Minggu, 24 April 2011

Apa Kata Alumni

Apa Pendapat Alumni Tentang Smk Angkasa 2 ???


Anisa solihah
alumni 2010

SMK angkasa 2 adalah sekolah kejuruan yang sangat disiplin terhadap erika dan peraturan. Dan biaya nya tidak terlalu membuat orang tua saya kesulitan. Dalam cara mengajar nya pun sangat sersan,guru-guru nya sangat baik dan rame membuat belajar kita menarik, asyik ,dan betah berada di sekolah.
Ilmu yang diajarkan sangat banyak manfaatnya untuk bekal pada saat bekerja.
untuku adi-adik Selamat Berjuang.







IIS RISMAWATI
ANGAKATAN 2010
PT. MULTI GARMEN JAYA

Saya sangat senang bersekolah di Smk Angkasa 2
disana saya dapat ilmu ,teman-teman, dan wawasan yang belum pernah saya dapatkan. Kedisiplinan yang sangat baik, kebersihan yang terjaga pkok nya bagus banget deh....
pkok nya Sky Two sekolah yang baik dan jauh berbeda dari sekolah negeri dalam bidang pelajaran, exkul, guru-guru nya yang berkualitas,fasilitas yang mendukunag juga cukup memuaskan .




    
Indri karlina (alumni2006)
Presenter & host 
Mahasiswa FIkom Unpas.

saya jadi percaya diri !! ketika pertama masuk smk angkasa 2 margahayu saya sosok yg pendiam , tidak punya potensi dan cenderung terasing dalam lingkungan. tahun demi tahun di smk angkasa 2 kepercayaan diri tumbyh karena dukungan dan bimbingan para guru dan pembina. prestasi menjadi juara ke 3 mojang jajaka kab. bandung ketika duduk kelas XII semakin memotivasi untuk terus berani,percaya diri dan berprestasi . NGE MC ,presenter berbagai acara di televisi swasta adalah cikal  bakal peningkatan kepribadian dan kedisiplinan  yang ditanamkan di smk angkasa 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar